Peduli Keselamatan Pengguna Jalan Danramil Waris Bekerja Sama PT Imbi Perbaikan Jalan

    Peduli Keselamatan Pengguna Jalan Danramil Waris Bekerja Sama PT Imbi Perbaikan Jalan

    Keerom - Adanya beberapa keluhan warga masyarakat pengguna Jalan Trans Papua Jayapura - Wamena, dua orang Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Kapten Inf Sutrisno turun ke jalan melaksanakan penimbunan ruas jalan yang turun di Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Senin (6/5/2024).

    Ruas jalan turun diakibatkan hujan deras beberapa hari yang lalu mengguyur wilayah Kabupaten Keerom, tepatnya di Km 133 Kampung Ampas Distrik Waris. Saat ini sedang berlangsung penimbunan dan pemerataan jalan dengan bantuan alat berat Exapator. 

    Dalam keterangannya, Danramil Waris Kapten Inf Sutrisno menyampaikan bahwa banyak warga yang melintas mengalami kekawatiran dengan kondisi ruas jalan yang turun (rusak). Hal ini jelas memprihatinkan, karena sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

    "Kerusakan jalan utama Trans Papua Jayapura - Wamena, dikhawatirkan dapat memicu terjadinya kecelakaan lalulintas, yang dapat merugikan pengendara maupun pengguna jalan, " terangnya.

    Kondisi jalan ini akan semakin parah jika turun hujan lagi. Kami bekerja sama dengan PT Imbi yang bertugas pemeliharaan jalan di Distrik Waris, minta dukungan alat berat dan melaksanakan penimbunan sementara.

    Dengan harapan pemerintah daerah, melalui instansi terkait, segera mengambil langkah untuk melakukan perbaikan, terhadap kerusakan jalan yang ada diwilayah Distrik Waris. Jalan rusak menjadi salah satu infrastruktur vital baik buruknya wajah sebuah pemerintahan, pungkasnya. (Redaksi Papua).

    kodim jayapura pendim jayapura danramil tni ad berbuat kasih tulus dan ikhlas
    Henry Bram

    Henry Bram

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Depapre Jalin Kebersamaan Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Sukseskan Pembangunan Distrik Airu Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Hanya Butuh 20 Menit, Gangguan di Distrik Homeyo Berhasil Diamankan Aparat Gabungan, Salahsatunya Paksukan Elit Kopassus 
    Kodim Jayawijaya Potong Tumpeng Peringati HUT Ke 61 Kodam XVII Cenderawasih
    Kodim 1702 Jayawijaya Gelar Ziarah Peringati HUT Kodam XVII Cenderawasih
    Jalin Tali Silaturahmi, Satgas TK J2 Sambangi Masyarakat dan Berikan Bantuan
    Peringati HUT ke-61 Kodam Cendrawasih, Kodim Sarmi Bagi-Bagi Santunan

    Tags